Mengapa orang gagal membuat keputusan rasional? Karena, mereka tak pernah benar-benar menggunakannya. The Power of Instinct menawarkan pendekatan revolusioner dalam memahami cara kita membuat keputusan—baik sebagai individu, konsumen, maupun pemimpin.
Buku ini membuka mata kita pada satu kenyataan penting:
manusia tidak membuat keputusan secara rasional, melainkan berdasarkan insting, naluri. Dan justru di situlah
letak kekuatan yang selama ini terabaikan.
Leslie Zane,
seorang pakar ilmu perilaku dan konsultan
pemasaran ternama, mengajak kita menyelami bagaimana keputusan diambil di level
bawah sadar, melalui
jejaring asosiasi dalam otak yang terbentuk dari pengalaman, persepsi, dan emosi.
Melalui pendekatan ilmiah dan kisah sukses dari merek atau brand raksasa,
seperti McDonald`s hingga
ikon pop seperti Taylor Swift, pembaca diajak memahami:
• Bagaimana cara membangun asosiasi positif untuk produk,
ide, atau diri Anda?
• Mengapa mengejar pelanggan baru lebih efektif daripada menjaga
pelanggan lama?
• Apa yang membuat pesan benar-benar “menancap” di benak audiens?
• Mengapa cerita emosional saja tidak cukup untuk
menciptakan loyalitas?
Bukan hanya untuk marketer atau pelaku bisnis, siapa pun yang
ingin menjadi pengambil keputusan yang lebih tajam, komunikator yang lebih
efektif, dan pemecah masalah yang lebih jitu akan mendapatkan peta jalan baru
yang berbasis ilmu pengetahuan
dan praktik nyata. Dengan
memahami kekuatan naluri, Anda akan tahu bukan hanya apa yang harus
dilakukan—tetapi bagaimana melakukannya agar keputusan Anda menjadi pilihan
utama, baik di ruang rapat, di pasar
terbuka, maupun dalam kehidupan
sehari-hari.
Ayo Segera Miliki Bukunya Klik Disisni, Atau Beli BUkunya
di Gramedia.com Toko Buku Online Terbesar dan Terpercaya di Indonesia, Klik Disini
Link Terkait :
Champion Updated -
101 Tip Motivasi & Inspirasi Sukses Menjadi Juara Sejati
Kata-Kata Motivasi
Dosis Tinggi
Menjemput Keajaiban,
Jejak Inspirasi & Motivasi
Otewe Berbenah:
Menyerap Energi Ayat-Ayat Motivasi untuk Hidup Lebih Baik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar